Senin, 17 Juni 2013

obat herbal alzheimer

obat herbal alzheimer dengan ekstra kulit manggis dan dan sirsak
obat herbal alzheimer==>kini telah hadir solusi tepat mengatasi penyakit alzheimer denga jus herbal ace maxs sebagai obat herbal alami alzheimer aman, ampuh, mujarab dan halal.

seputar penyakit alzheimer

penyakit alzheimer merupakan suatu keadaan dengan kematian sel-sel otak dengan kebersamaan dan dapat menyebabkan terganggunya fungsi otak. resiko untuk mengidap alzheimer ini seiring bertambahnya usia karena alzheimer ini indentik dengan penyakit orang tua juga dipengaruhi dengan mengidap hipertensi, diabetes melitus, kolesterol, kurang berolahraga dan faktor keturunan.

dari hasil riset diketahui bahwa penyakit alzheimer terjadi karena kehilangan sel saraf diotak diarea yang berkaitan dengan fungsi daya ingat kemampuan berpikir serta kemampuan lainnya. Kondisi ini diperburuk dengan penutunan zat neurotransmiter yang berfungsi untuk menyampaikan sinyal antara satu sel otak ke sel otak lain. Kondisi abnormal tersebut menjadi penyebab fungsi otak untuk berfikir dan mengingat mengalami kemacetan pada kasus alzheimer ini.

Gejala alzheimer
  • Sering lupa
  • Sulit mengerjakan kebiasaan sehari-hari
  • Kepribadian dan sikap berubah menjadi buruk
  • Tidak mampu mengikuti petunjuk
  • Memiliki masalah bahasa dan komunikasi
  • Memburuknya penglihatan
  • Pola tidur menurun
  • Kehilangan motivasi atau inisiatif.
jadikan Ace Maxs sebagai solusi terbaik untuk obat herbal alzheimer

Obat herbal alzheimer-ace max’s terbuat dari komposisi perpaduan kulit manggis sebagai antioksidan super dan sangat efektif untuk pengobatan berbagai macam penyakit, serta perpaduan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit termasuk penyakit alzheimer.

Pemanfaatan kulit manggis sebagai pengobatan herbal memang bukan merupakan sesuatu yang baru, karena kandungan gizi di dalam buah manggis serta kulitnya memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Hal ini dikarenakan kulit manggis mengandung antioksidan paling tinggi dibandingkan vitamin C ataupun E.

Di dalam kulit manggis, terkandung XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Ekstrak daun sirsak sebagai komposisi obat herbal alzheimer ace max’s memang tidak diragukan lagi dalam penyembuhan alzheimer. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda seperti kanker usu, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru, kanker prankreas, dll. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

testimoni obat herbal alzheimer ace-maxs

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Nama : Aponta Hanafi
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik.

Mendapat informasi tentang ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar